Tentang Kamu


      Kamu, aku menulis semua ini untuk kamu. Pemilik dua buah bola mata cokelat yang bersinar hingga aku tak pernah mampu menatapmu meskipun sebentar. Kamu yang selalu tersenyum indah, senyum  yang selalu membuatku bergairah meskipun aku tahu senyum itu bukan untuku.
Ya semua ini tentang kamu.

Tentang Kamu i

Ada cinta yang selalu kupendam dan jutaan rindu yang tak pernah kusampaikan
Berlalu begitu saja seperti ilalang yang membiarkan senja menghilang
Menyisahkan gelap untuk mengendapkan luka yang meradang
Dingin, merobek semua rasa untukmu yang kukenang
Arghhh...
Biarlah,biarkan rasa ini tetap kupendam
Bersama kedua mataku yang perlahan terpejam

Selamat malam...

Kedungreja 25 September 2017


      Dan lagi-lagi kamu, entah sampai kapan kamu akan terus menjadi sebuah obyek yang selalu tergambar di mataku, seseorang yang selalu menjadi alasan kenapa hariku menyenangkan meski kita hanya berada ditempat yang sama bukan bersama.

Tentang Kamu ii

Seperti embun diambang fajar yang menyingsing
Ia mencair menjadi tetes-tetes air dirantingku yang kering
Membasuh raga meski tak bisa menghidupkan lagi nadi yang  mati
Dingin, tanpa manfaat ataupun sebuah arti...

Kedungreja, 31 September 2017


      Jika ada hal yang kuingnkan saat ini itu adalah melupakanmu, berhenti menjadikanmu tokoh utama yang selalu tampil cantik dihidupku. Berhenti menyebut-nyebut namamu didalam setiap sajak-sajak yang selalu kutulis setiap waktu. Ya aku ingin berhenti namun tak bisa, kamu masih menjadi seseorang dengan hal-hal yang selalu kutentangkan.
Tentang kamu...

Tentang kamu iii

Untuk rindu-rindu yang tak pernah kau dengar
Atau demi kata-kata cinta yang tak pernah kusampaikan
Aku tetap menyimpan rasa ini tanpa kau tahu
Meletakanya disela-sela tumpukan rasa pilu
Diantara pandanganku yang tertuju antara kau dan kekasihmu
Aku... ah sudahlah
Mungkin memang tak perlu kau tahu

Kedungreja, 11 Oktober 2017

Yah mencintaimu memang menyebabkan, tapi aku akan terus menulis namamu didalam mimpiku, menjadikanmu bintang indah dilangitku. Hingga malamku terlihat indah meskipun aku takkan pernah bisa menggapaimu.

Komentar