Sunset di Pantai Karang Nini

       Hai semuanya, kali ini saya akan membahas pantai Karang Nini. Pantai Karang Nini  adalah objek wisata yg terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang ± 83 km dari kota Ciamis ke arah Selatan.Pantai ini sudah populer dikalangan pencinta liburan yg haus oleh vitamin sea ( alay mode on hahaha). Mulai dari sejuknya hutan jati, pantai yg indah dan tebing atau gundukan batu karang yg menyerupai nenek (nini dalam bahasa sunda) yg menjadi asal muasal nama Karang Nini ini. Tapi selain itu ada satu hal lagi yg tak kalah menarik di Karang Nini, itu adalah pemandangan sunsetnya. Dan sebagai pecinta sunset seperti saya disini merupakan spot yg sangat bagus, ayo saya tunjukan kalau kamu tidak percaya.


       Langsung saja, pantai Karang Nini memang menghadap keselatan karena menghadap laut lepas Samudra Indonesia. Tapi itu tidak masalah karena sebelum matahari tenggelam akan terlihat matahari yg indah berwarna jingga dipantai ini dan itu lumayan bagus untuk foto siluet dengan background senja yg berwarna jingga. Anda hanya perlu mencari sudut pandang yg pas agar hasilnya bagus.
        Dan jika anda malas untuk berkeliling mencari view sunset yg bagus anda bisa langsung berfoto dipantai, iya cukup dipantai anda pun bisa mendapaktan foto siluet yg tak kalah indah karena jika cuaca cerah seluruh langit dipantai akan terlihat kemerahan.
       Bagaimana, belum puas? Kalau belum puas anda bisa naik ke Karang Nini. Ya tebing batu mirip nenek itu. Disana viewnya tak kalah indah, view tebing curam dengan latar belakang langit warna jingga pasti akan memuaskanmu.
       So jika cuaca cerah spot ini menurutku sangat indah, jadi kalau anda mencari spot untuk berburu senja atau sekedar ingin menikmati senja, tempat ini sangat saya sarankan.
       Ayo buruan kesini dan tunjukan fotomu dikolom komentar, masa kamu kalah sama hasil foto fotoku yg hanya dari kamera smartphone? Hahaha selamat mencoba dan salam.

Komentar