Quotes Uzumaki boruto (Boruto the Next Generation)






Oi minna san, maaf lama gak ngisi blog ya. kali ini saya akan memberikan bebrapa kutipan kata-kata Uzumaki Boruto pada serial anime "Boruto the Next Generation". selamat membaca.


1. Jalan apapun yang kupilih itu tidak ada hubungannya dengan ayahku,
aku akan berjalan di jalanku sendiri karena ini adalah jalan kisahku

2. Kau takkan bisa melakukan apa pun tanpa memimikirkan perasaan orang lain terhadapmu.

3. Tak penting aku anak siapa, yang terpenting aku terus berjuang dengan usahaku sendiri dan akan ku tunjukkan kemampuanku.

4. Jangan hanya mengatakanya saja, Tapi buktikanlah dengan tindakanmu!

5. Hanya karena engkau tidak mengerti apapun tentang aku, bukan berarti kau harus menyalahkan guruku. ~ Boruto Uzumaki to Naruto Uzumaki.
6. Aku takkan pernah mengabaikan teman sekelasku.

7. Semua yang abadi itu, tidak mudah untuk didapatkan.
8. Aku bersinar lebih terang dibanding cahaya yang turun kegelapan, lebih indah dari cahaya dengan kata lain akan ku selimuti dunia dengan kegelapan yang hampir mematikan dan memabukan kepandaian dan keanggunan yang abadi itulah diriku yang sebenarnya.

9. Ketika ada sesuatu yang sangat kita inginkan betapapun besar keinginan kita itu, mendapatkannya dengan kekuatanmu sendiri jauh lebih bagus.10. Aku akan melakukan hal yang tidak bisa dilakukan dia. dan membuat dia menyadarinya. 11. Saya akan berjalan dijalanku sendiri.

10. Pertarungan bukan satu-satunya tugas seorang ninja.

11. Ayahku yang bodoh hanya memikirkan pekerjaan dan melupakan keluarga.

12. Aku akan mengalahkan Ayahku suatu hari nanti! Dengan kekuatanku sendiri!

13. Aku tidak pernah berniat untuk menjadi orang biasa. Lagipula aku seorang ninja!

14. Aku tidak perduli dengan takdir atau kutukan. Apapun yang berusaha menghentikanku dari jalan ninja, maju dan beri aku tembakan terbaikmu!
Terimakasih telah membaca  kutipan ini, semoga bermanfaat ya. oh ya satu lagi jangan lupa tinggalkan komentar dikolom komentar untuk kritik saran dan request ya. salam 

Komentar