Sunset di Kemit Forest

      Hai semuanya, kali ini saya akan kembali menguak tentang wisata alam “Kemit Forest”. Eh belum tahu “Kemit Forest”? Ya ampun,  ya sudah cek aja infonya disini ya.
      Untuk para penggemar foto tempat ini memang lumayan bagus untuk berfoto-foto ria, sudah banyak orang mulai dari anak-anak sampai dewasa pecinta foto berfoto disini dan kemarin saya juga sempat hunting beberapa foto disini dan hasilnya lumayan berantakan hahaha (maklum hanya menggunakan kamera smartphone). Tapi berhubung cuaca yg cerah foto-fotonya jadi ya lumayan lah.
      Seperti yg terlihat dari foto-foto yg saya ambil, saya dan teman-teman sengaja mengunjungi “Kemit Forest” sore hari. Sengaja memang ingin melepas penat setelah bekerja, dan ingin menyaksikan sunset yg katanya indah disini. Wow ternyata memang benar sunset disini memang sangat memanjakan mata, serius. Tapi dengan catatan tidak mendung atau hujan loh ya.
      Jingganya senja dan asrinya hutan pinus serta secangkir kopi benar-benar membuat sore ini benar-benar menyenangkan apalagi kopinya gratis hahaha, suasana yg benar-benar membuatku bersyukur kepada sang pencipta (sok agamis haha)
      Eh iya selain kami juga banyak pengunjung lain yg seperti kami loh, sengaja kesini untuk melihat sunset bahkan diantara mereka banyak yg membawa kamera slr. Pokoknya nyesel deh kalo kamu belum melihat sunset disini, apalagi kalau kamu suka melihat sunset dan pemburu foto sunset. So ayo kesini dan tunjukan fotomu dikolom komentar ya, salam ☺


Komentar