"Kemit Forest" tempat wisata alam baru di Sidareja

       Hay semuanya, kali ini saya akan memberikan artikel tentang destinasi wisata alam baru di Sidareja, iya serius di Sidareja beneran lho.
       Namanya Kemit Forest letaknya di Desa Karang Gedang Kec. Sidareja Kan. Cilacap. Dari pertigaan Wringinharjo ke utara sekitar 10 menit terus belok kiri dipertigaan setelah masjid dikanan jalan.

       Lokasinya memang baru dibuka untuk umum sekitar dua bulan lalu dan masih dalam proses pembangunan tapi tempatnya sudah lumayan enak untuk bersantai atau untuk sekedar jeprat jepret dan selfie bersama keluarga, rekan atau kekasih.
     
Ada semacam menara pandang, ayunan, tempat duduk dan berbagai kios jajanan warga disana. Dan kata Pak Hery Subagyo seorang pengurus tempat wisata itu, besok akan ada perpustakaan umun, rumah pohon dan hiburan band acoustic tiap minggunya, atau kakak kakak pramuka yg ingin melakukan kegiatan perkemahan atau outbond juga bisa. Cukup menghubungi saya atau Repala Desa Karang Gedang tambah pak Hery.
     So bagi yang ingin liburan atau hanya ingin sekedar bersantai sambil menikmati keindahan allam, Tidak ada salahnya ke Kemit Forest karena lokasinya dekat dan sangat alami.
       Semoga referensi tempat wisata ini bermanfaat dan bisa dijadikan salah satu tujuan teman teman berlibur ya.
Sekian dan salam.

Komentar

Posting Komentar