Sebuah keinginan yg muluk

Selamat siang semuanya, kalian punya keinginan didalam hidup? Ya pastinya punya kan... begitu pula denganku. Aku punya keinginan yg lumayan muluk, tapi bukankah itu tak masalah kan?
Dari dulu aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yg mau jadi teman, sahabat, pacar, kekasih, istri dan ibu dari anak-anaku. Punya dua orang anak, laki-laki dan perempuan, hidup sederhana yg penting tidak kekurangan kebahagiaan dan akhirnya meninggal sebelum istriku meninggal, sudah. Ya tentunya itu hanya garis besarnya saja, terdapat banyak sub sub judul yg mendukung dibelakangya.
Hahaha sangat naif memang.  Tapi bukankah mimpi indah adalah hal yg membuat tidur menyenangkan, begitupun keinginan untuk bahagia, itu juga  hal yg membuat hidup menjadi berharga. Jadi tak masalah seberapa naif atau kekanak-kanakan sebuah keinginan karena itulah yg membuat hidupmu berharga.
Itulah sebuah keinginan muluku, semoga tidak ada yg menirunya dan semoga keinginan kalian lebih hebat dari keinginanku. Dan jangan lupa ayo segera wujudkan keinginan kalian. Karna kita sedang hidup didunia nyata bukan sedang tidur dengan mimpi indah hahaha.
Ganbatte ne minna-san 😊


Komentar